Rabu, 09 Mei 2012

Innovation Conversations FREE e-book


IEEE memberikan anggotanya banyak manfaat! Tapi yang paling saya sukai adalah tentang memberikan e-book GRATIS setiap bulan. Bulan ini, Mei 2012, IEEE-USA memberikan sebuah e-book GRATIS yang berjudul Innovation Conversations - Book 1 oleh William C. Miller. E-book ini biasanya dijual untuk harga (member only) sebesar US $ 6,39.

Buku ini, awalnya dirilis pada tahun 2007, Innovation Conversations adalah buku pertama yang diterbitkan IEEE-USA tentang topik inovasi. Penulisnya, William Miller adalah seorang ahli yang diakui secara internasional terkait gerakan inovasi.

Berikut kutipan IEEE tentang penulis buku Innovations Conversations:
"Miller telah menjadi seorang ahli yang diakui secara internasional pada pembaruan perusahaan dan inovasi sejak pertengahan '80-an, ketika ia menjadi seorang konsultan senior untuk manajemen inovasi di SRI International," kata Georgia Stelluto, Manager Penerbitan IEEE-USA, di Washington, DC. SRI Internasional adalah sebuah organisasi independen, yang melakukan penelitian nirlaba di Menlo Park, California

Inti dari pusat buku tentang model inovasi empat tahap yang disebut Perjalanan Kreatif, yang Miller dikembangkan adalah sebagai berikut:
  • Tahap 1: Tantangan (memutuskan apa yang ingin Anda capai dan mengakui risiko di sepanjang jalan Anda).
  • Tahap 2: Fokus (memanfaatkan sumber Anda percaya diri dan memprioritaskan masalah Anda perlu untuk menyelesaikan).
  • Tahap 3: Solusi kreatif (menghasilkan ide-ide dan kemudian memutuskan solusi terbaik).
  • Tahap 4: Penyelesaian (menerapkan solusi Anda dan merayakan apa yang Anda capai dan pelajari sepanjang jalan).

Untuk Miller, Perjalanan Kreatif menawarkan kerangka kerja tidak hanya untuk ide-ide baru tetapi juga untuk mempertahankan energi dan pola pikir ... Dan saya tidak sabar untuk membacanya ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar